Pengembangan Resident Evil 4 Remake Ditunda Capcom

Pengembangan Resident Evil 4 Remake Ditunda Capcom – Dengan mempertimbangkan masalah internal developer (Capcom dalam hal ini), diharapkan kemunculan Resident Evil 4 Remake akan tertunda. Informasi ini dapat dipelajari dari laporan VGC.

Pengembangan Resident Evil 4 Remake Ditunda Capcom

pengembangan-resident-evil-4-remake-ditunda-capcom

fakeoakleys.org – Menurut sumber anonim, IGN dikutip pada Senin (25/1/2021) bahwa “Resident Evil 4 Remake” awalnya akan dikembangkan oleh M-Two. Tapi sekarang, saat studio Capcom Division 1 mengambil alih proyek tersebut, peran mereka telah berkurang.

Laporan mengatakan bahwa perubahan ini terjadi karena perbedaan materi iklan. M-Two dikatakan terlalu setia dengan game aslinya. Meskipun Capcom percaya bahwa pembuatan ulang perlu mengambil inspirasi dari game aslinya, ia menambahkan fitur dan elemen baru.

Oleh karena itu, remake “Resident Evil 4” baru akan diluncurkan pada tahun 2023. Bahkan menurut laporan internal Capcom sebelumnya, game tersebut rencananya akan dirilis pada kuartal keempat tahun 2022.

Bagi pangkal, pergantian sejenis ini memanglah lazim terjalin di Capcom. Ia mengatakan, pada pengembangan Resident Evil 2 serta Resident Evil 3 tipe remake, permasalahan seragam pula terjalin.

Di bagian lain, Resident Evil 4 otentik memanglah masuk dalam catatan game dengan rating paling tinggi sejauh era, bersumber pada web Metacritic. Game yang luncurkan pada 2005 ini sukses terjual 10, 4 juta kopi buat bermacam program.

Capcom Sediakan Resident Evil 4 Remake

Buat dikenal, berita hal Resident Evil 4 Remake dikenal semenjak April tahun kemudian. Data ini dikenal dari informasi VGC.

Diambil dari Komputer Gamer, Capcom berencana buat mengeluarkan Resident Evil 4 Remake pada 2022. Bocoran pula mengatakan tipe remake ini telah mulai dibuat dengan cara penuh.

Ada pula wujud bertanggung jawab dalam pengembangan game ini merupakan Tatsuya Minami. Ia ialah mantan kepala PlatinumGames, sanggar game yang dibantu Capcom.

Terpilihnya Tatsuya diucap searah dengan strategi yang telah dicoba Capcom dalam pengembangan Resident Evil 2 serta 3 Remake, ialah mencampurkan sanggar eksternal serta peninggalan dalam industri.

Pengembangan game ini pula dibantu oleh sutradara Resident Evil 4 otentik, ialah Shinji Mikami. Walaupun menyangkal buat ikut serta langsung mengetuai pengembangan, Shinji dikabarkan memilah buat muncul bagaikan konsultan.

Butuh dikenal, game ini awal kali luncurkan pada 2005 buat GameCube serta PS2. Game ini pula telah sebagian kali diluncurkan dalam wujud remaster sampai muncul buat sebagian konsol angkatan terkini.

Ketetapan Capcom mengeluarkan balik Resident Evil 4 ini memanglah alami mengenang game Resident Evil tipe remake memanen jawaban positif serta berhasil. Karenanya, menarik buat menunggu pemberitahuan sah dari industri.

Capcom Kata Bertepatan pada Luncurkan Game Resident Evil 8

Di sisi itu, Resident Evil 8 memanglah jadi salah satu game sangat dinanti semenjak dibeberkan awal kali dalam kegiatan Sony Future of Gaming pada Juni 2020.

Tidak mau membuat gamer setianya penasaran lebih lama lagi, Capcom mengadakan kegiatan Resident Evil Showcase buat membagikan data terbaru mengenai game barunya ini.

Salah satu data yang dibeberkan merupakan bertepatan pada luncurkan Resident Evil 8. Dalam kegiatan itu, Capcom membenarkan game barunya hendak meluncur di pasaran pada 7 Mei 2021.

Menariknya, Resident Evil 8 ini tidak cuma hendak meluncur buat konsol PS5 serta Xbox Series X saja, namun pula buat gamer PS4 serta Xbox One pula.

Dikala diumumkan pada Juni 2020, Resident Evil 8 memanglah ditargetkan buat owner konsol PS5 serta Xbox Series X, sebab dikhawatirkan penampilan game hendak kurang maksimal di konsol game dikala ini.

Capcom dikala ini telah mulai membuka tahap pre- order buat tipe standard serta deluxe Resident Evil 8. Kedua tipe itu telah melibatkan game penting serta konten multiplayer bertajuk RE: Verse.

Resident Evil 8 hendak meluncur di program Komputer, PS5, Xbox Series X, PS4, serta Xbox One pada 7 Mei 2021.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *